Menu Utama Toko Bunga Tangerang

bunga duka cita

Selasa, 22 Oktober 2013

Bunga Papan Ucapan Selamat Di Taman Royal

Karangan bunga papan atau papan bunga dapat anda kirimkan kepada seseorang atau instansi tertentu untuk mengungkapkan perasaan terhadap suatu momen tertentu Ucapan dukacita, bela sungkawa atas peristiwa kematian seseorang baik rekan relasi usaha anda, teman atau kerabat, seseorang yang spesial untuk anda maka perasaan anda dapat anda ungkapkan dengan mengirimkan bunga papan.


 Dan juga dapat digunakan sebagai tanda ucapan selamat, congratulations atau  happy wedding misalnya, atas suatu peristiwa grand opening, promosi jabatan, peresmian, pengangkatan, pernikahan, khitanan dan lain-lain maka bunga papan atau juga bisa mengirim bunga dalam bentuk rangkaian bunga meja lainnya, dapat digunakan sebagai media anda untuk mengucapkan selamat. Karangan Bunga papan seperti yang dapat anda lihat di atas dibuat sedemikian rupa yang terdiri dari komponen bunga, daun, papan foam, dan bahan-bahan lainnya.

                                            Bunga Papan Ucapan Selamat Di Taman Royal



Dari semua bahan tersebut dibentuk dengan desain tertentu sehingga menghasilkan sesuatu yang indah. Namun yang terpenting dari karangan bunga papan ini adalah pesan yang tercantum dalam karangan bunga papan tersebut. Juga harus diperhatikan pula tata cara dan aturan dalam pembuatan karangan bunga papan ucapan ini sangat erat dengan tema momen yang terjadi. Sering tema warna dan jenis bunga mempunyai arti tertentu bagi seseorang atau adat istiadat tertentu. Kesalahan dalam pemilihan tema warna, bunga dapat mengakibatkan sang penerima ucapan mengartikan lain dari yang anda maksudkan. misalnya warna untuk dukacita itu harus dengan warna hitam, putih, kuning, hijau, ungu, dan biru.

                                                                                       Call: 021-9199 2283 - 0856 9118 5048
                                                                                       email: mkt@floristtangerang.com
                                                                                       http://www.floristtangerang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar